5 Masalah Rumput Paling Umum Yang Sering Terjadi

Masalah Rumput Paling Umum Yang Sering Terjadi

Jika Anda memiliki halaman, Anda kemungkinan akan menghabiskan waktu untuk merawatnya. Setelah semua kerja keras Anda, mungkin frustasi untuk menemukan masalah halaman yang tidak sedap dipandang. Ini mungkin kenyamanan kecil, tetapi Anda jauh dari sendirian.

Cara terbaik untuk menghindari masalah rumput adalah menumbuhkan dan memelihara rumput yang sehat. Mulailah dengan memilih jenis rumput yang akan tumbuh baik di daerah Anda. Itu saja akan memberi rumput Anda peluang terbaik melawan hama, gulma, dan penyakit kebun. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang masalah paling umum yang mungkin mengganggu halaman Anda.

  1. Penyakit Rumput
  • Penyakit Bercak Coklat
    Penyakit bercak coklat paling sering terjadi selama bulan-bulan musim panas yang panas dan lembab. University of Massachusetts Extension mengatakan, “Patch coklat yang disebabkan oleh Rhizoctonia solani adalah yang paling luas dari semua penyakit rumput yang terjadi di seluruh dunia dan menyerang semua turfgrass yang diketahui.” Anda akan melihat lingkaran besar rumput cokelat yang tidak beraturan. Fescue tinggi dan ryegrass sangat rentan.
  • Karat
    Karat adalah penyakit jamur yang disebabkan oleh spora jamur. Itu meninggalkan bintik-bintik kuning-oranye dengan residu bubuk di rumput Anda. Spora memangsa rumput di bawah air dan over-air. Mereka juga akan menyerang rumput yang kekurangan nutrisi penting seperti nitrogen.
  • Jamur Salju
    Jamur salju berkembang di bawah salju yang berada di halaman Anda untuk waktu yang lama. Ada dua jenis: cetakan salju merah muda dan cetakan salju abu-abu. Itu muncul di awal musim semi ketika salju mencair sebagai bercak putih abu-abu atau merah muda. Jamur salju merah muda juga dapat tumbuh selama cuaca dingin dan basah tanpa salju. Cegah jamur salju dengan secara bertahap memotong rumput lebih pendek menjelang musim dingin, dan dengan tidak meninggalkan lapisan tebal daun di halaman Anda selama musim dingin. Fungisida preventif juga dapat membantu.
  • Spot Dollar
    Spot dolar muncul sebagai bercak-bercak coklat berukuran dolar perak di halaman Anda. Ini disebabkan oleh jamur dan sangat umum di lapangan golf dan lapangan rumput rekreasi. Ini mempengaruhi rumput musim dingin dan hangat dan dapat muncul di mana saja dari akhir musim semi hingga akhir musim gugur. Ini tumbuh subur dalam kondisi hangat, lembab dan setelah cuaca hujan dalam waktu lama.
  1. Belatung Putih

Belatung putih adalah larva kumbang dan larva jenis serangga lainnya. Belatung putih memakan akar rumput, menyebabkan bintik-bintik cokelat yang tidak teratur di halaman Anda. Anda akan melihat kerusakan ini paling sering di musim gugur.

Anda dapat mengatakan bahwa Anda memiliki kutu jika Anda dapat menarik rumput mati seperti karpet, mengungkapkan larva putih berbentuk C di atas tanah. Anda juga dapat melihat burung di halaman Anda karena mereka suka makan di belatung. Hewan lain tertarik pada aroma, termasuk rakun, opossum, tahi lalat, dan sigung. Mereka akan menggali halaman Anda untuk sampai ke belatung, sehingga kerusakan halaman adalah tanda lain bahwa Anda mungkin memiliki kutu.

5 Masalah Rumput Paling Umum Yang Sering Terjadi

  1. Gulma

Gulma mungkin adalah raja masalah halaman, atau setidaknya salah satu yang paling umum. Gulma seperti crabgrass dan dandelion akan mengambil alih pekarangan Anda jika diberi kesempatan, terutama jika halaman Anda tidak sehat. Untuk menghindari hal ini, gunakan praktik perawatan kebun yang baik. Ini termasuk memotong biasa dengan pisau tajam dan penyiraman yang memadai untuk jenis rumput Anda. Untuk menghemat air, tambahkan curah hujan dengan jadwal penyiraman rutin. Gulma akan lebih sulit bertahan di halaman yang tebal dan sehat dengan sistem akar yang sehat.

  1. Kerusakan Urine Anjing

Air seni anjing mengandung nitrogen dalam jumlah tinggi yang dapat membakar rumput Anda dan membuatnya menjadi coklat. Rumput hijau gelap kadang-kadang dapat membunyikan bercak coklat. Latih anjing Anda untuk mengurus bisnis di satu bagian halaman Anda. Pertimbangkan menanam kembali rumput yang rusak dengan rumput yang tahan air seni seperti fescue tinggi atau ryegrass.

Mengenali masalah-masalah umum di halaman ini adalah langkah pertama dalam memperbaikinya. Mencegah masalah ini sebelum memulai bahkan lebih baik. Memotong rumput secara teratur, menyiram, dan perawatan halaman rumput bisa sangat membantu dalam menjaga masalah-masalah yang tidak disukai dari halaman Anda.

Facebook Comments



Pameran

May 2020
M T W T F S S
« Mar    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

INSPIRASI DESAIN TAMAN KECIL SAMPING RUMAH BIKIN RILEKS

Like And Join Our Fan Page