Foto Yang Tertangkap Berhubungan Dengan Esensi Kehidupan di Darat

Semua kitab menceritakan sebuah cerita tetapi tidak semua kitab berbicara tidak sedikit tentang industri pertanian Australia.

Mulai dari domba, sapi dan babi, sampai tanaman segala format dan ukuran – dan mesin yang sesuai – dua kitab bergambar baru oleh spesialis fotografi pedesaan Alice Mabin mendokumentasikan industri yang menghadapi evolusi terus-menerus dan sering mengejar dirinya sedang di garis depan opini publik.

Sepasang hakikat tetapi terpisah dalam urusan subjek difoto, Seri The Grower memutuskan apa yang Mabin gampang mengakui ialah usaha yang jauh lebih banyak dalam lingkup dari pemikiran kesatu.

“Saya membuat kitab kedua saya, The Driver, yang mengenai industri transportasi, dan orang-orang memberi tahu saya, ‘Anda tidak bisa berhenti di situ, Anda mesti mengerjakan industri pertanian’. Saya berkata, ‘Righto’, dan saya melakukannya, ”katanya.

“Setelah saya masuk ke dalamnya dan menyadari alangkah besar dan kenyataan bahwa tidak terdapat yang mengerjakan apa yang saya usulkan, saya berpikir, ‘Yah, Anda mesti melakukannya, benar’.”

Subyek yang tumbuh dari tanah dikompilasi dalam The Roots of Australia, sedangkan yang sehubungan dengan ternak mengejar tempat mereka di dalam The Heartbeat of Australia. Tujuannya ialah untuk mengeksplorasi masing-masing aspek industri pertanian Australia yang luar biasa.

“Industri ini paling besar sampai-sampai untuk mengerjakan pekerjaan yang komprehensif saya mesti tidak mempedulikan proyek tersebut menjadi laksana apa jadinya,” katanya.

Untuk menuntaskan proyek itu, Mabin menuliskan bahwa ia menghabiskan nyaris satu tahun penuh, atau 331 hari tepatnya, menjelajahi jalan-jalan belakang Australia bareng teman anjingnya yang terpercaya, Jack Russell mempunyai nama Barney.

Dia melalui gerbang 551 properti di misinya. “Ada tidak sedikit perencanaan yang masuk ke dalamnya. Ketika kita mempunyai lebih dari 300 elemen guna industri pertanian, dan saya melulu memberi diri saya 365 hari guna menyelesaikannya, Anda mesti lumayan merencanakannya, ”katanya.

Anak-anak bermain sebagai petani di properti kepunyaan pejantan Warralea, Jarrod King, dari Gairdner.

Buku-buku sudah menjadi No.3 dan No.4 dalam upaya Mabin yang diterbitkan sendiri guna mendokumentasikan warna dan perbuatan kehidupan di darat.

The Roots of Australia menawarkan gambar tergolong tutupan biji canola dalam pod sekitar panen di di antara lahan kepemilikan Gairdner Johanna dan Wayne Tomlinson, serta kesebelasan 17-kuat dari header di di antara tanaman gandum Wheatbelt unsur timur John Nicoletti, juga dipungut selama panen terakhir.

“Sebagian besar masa-masa saya dikuras di WA ketika panen, jadi saya mendapat tidak sedikit sekali tangkapan panen dari semua Negara,” kata Mabin. “Saya pun menghabiskan tidak sedikit waktu di Kimberley guna memotret operasi ternak di sana, yang paling menyenangkan.”

Dalam Heartbeat of Australia, gambar Poll Merinos yang dilingkari oleh anjing gembala di bidang jerami, dipungut di Jarrod dan pejantan Chelsea King, Warralea, di Gairdner, menawarkan wawasan mempesona untuk sektor pejantan, sedangkan fitur beda peternak sapi perah Margaret River Daniel dan Andrea Campbell dan anak-anak mereka.

Mabin pun meyakinkan perbuatan makan kambing yang sederhana tetapi kadang-kadang padat karya menjadi format seni baru, yang dicerminkan di sampul belakang The Heartbeat of Australia. Dia meminta pertolongan produsen kambing Dandaragan Di dan Richard Brown November kemudian untuk membuat “seni domba”.

Setelah mencobanya di dua peternakan beda dan memahami apa yang tercebur dalam penataan adegan tersebut, Mabin menuliskan memaku potret itu ialah soal itu ialah keberuntungan ketiga kalinya.

Dengan melafalkan GROWER, Mabin menggoreskan huruf setinggi 15 m di landasan udara Browns yang lantas ditutupi dengan gandum guna massa 1200-kepala yang lapar. Lupin ialah kunci keberhasilan bidikan, yang dilaksanakan Ms Mabin melewati drone. “Mereka terus berjuang untuk melenggang masing-masing lupin terakhir dan potret serta video yang bagus ditangkap,” katanya.

Lahir di Selandia Baru tetapi ketika ini bermukim di Queensland, Mabin menuliskan dalam perjalanannya ia sudah terpesona oleh skala dan keindahan WA yang kasar. “Ini paling besar, dan orang-orangnya keren, tenang dan terkumpul dan melulu mengikuti arus,” katanya. Dengan drone, helikopter atau kamera, ia dapat memamerkan dunia pertanian yang semarak di WA.

“Saya pikir ada tidak sedikit keterputusan antara publik dan industri umum,” katanya.

“Satu-satunya ketika kita mendengar mengenai pertanian ialah ketika terdapat kekeringan atau saat ada sesuatu yang salah, dan anda tidak pernah mendengar mengenai kisah-kisah yang baik, keberhasilan dan pemahaman mengenai apa yang mesti terjadi. “Anda butuh mendengar kedua sisi cerita, bahkan andai Anda tidak setuju dengan itu.”

Facebook Comments



Pameran

December 2018
M T W T F S S
« Oct    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

INSPIRASI DESAIN TAMAN KECIL SAMPING RUMAH BIKIN RILEKS

Like And Join Our Fan Page

Studio Desain Rumah Tropis

3 years 8 months ago

Kami menerima jasa desain rumah / bangunan baik desain baru maupun rehab
keterangan lebih lanjut silakan klik link tautan yang ada...atau hubungi :
HP/ SMS / WA : 081575139855

JASA DESAIN
Studio Desain Rumah Tropis

Studio Desain Rumah Tropis

3 years 9 months ago

Studio Desain Rumah Tropis updated their profile picture.

Studio Desain Rumah Tropis

4 years 6 months ago

Studio Desain Rumah Tropis shared a link.

Cluster Mewah Dalam Kota Jogja - OLX.co.id (sebelumnya Tokobagus.com)

Studio Desain Rumah Tropis

5 years 7 months ago

Studio Desain Rumah Tropis shared a link.

Desain Musholla Tropis Minimalis